Biarkan

Biarkan aku terus berlari
Atau sekadar melangkahkan kaki
Enggan aku berdiam terpaku disini

Bayang itu selalu menahanku
Kerap hinggap di depan keningku
Bayang indah yang mendayu merdu
Buatku larut dalam syair dan lagu

Jangan.. jangan biarkan aku tetap disini
Aku tak ingin diam tanpa arti
Biarkan aku pergi
Jauh.. sampai kaki ini letih

Silalah kau melewatiku
Atau melangkah di belakang lariku
Tapi jangan diam terpaku
Atau jangan di sebelahku

Biarkan aku pergi
Jauh.. sampai kaki ini letih
Dan bila ada tanya dalam nanti
Biarkan aku ingin berlari

Leave a Reply

