Yakin

Aku selalu bertanya tentang hari itu
Kala semua perih berganti senyum
Dan segala letih pergi melebur
Saat tak ada lagi sekat antara aku dan kamu
Kamu..yang selalu hadir di angan semuku
Kamu..yang kerap menghantui hari sepiku
Tapi aku yakin..kamu tak akan pergi menjauh
Karena kamu selalu ada di tempat itu

Dan bila langkah ini pergi menjauh
Atau bila hati mulai gemar mengeluh
Aku ingat akan senyummu dari ufuk jauh
Karena aku yakin..kamu tak akan pergi menjauh
Kamu selalu ada di tempat itu
Sampai kelak aku dipanggil dan menyusulmu

Leave a Reply

